Jumat, 09 Oktober 2009

padang rumput

hmm..
ah... hijaunya
aku ingin berbaring di padangmu
menatap langit yang biru cerah...

hmm..
anginmu membelaiku dengan lembut..
membawa semua kecemasan
menambah tentram dalam hati

hmm...
cuit cuit cuit
burung berkicau, rusa disampingku, tupai berloncatan riang gembira..
menemaniku berbaring..

waw...
indah sekali...
ada sebatang pohon rimbun
merapatkan daunnya...
memberiku berbaring dibawahnya dan menikmati langit yang biru
menahan panasnya matahari

BUK..
ada apel jatuh...
merah sekali..
merah seperti darah..
kilatannya seperti bintang
namun, tak menyurutkan niatku
untuk memakannya
beruntung, aku sedang di padang rumput
aku bisa menikmati semua ini

kriik..krikk..
bunyi apa itu?
segera aku berdiri mencari sumber bunyi itu,
waaoo..
ternyata,,
ada padang putih..
putihnya putih sekali, melebihi warna putihnya...
seperti putih di surga..

ternyata,
bunga dandelion..
aku berlari di antara bunga bunga...
dan terlepaslah bibitnya yang sudah matang...
terbang kearahku membentuk bando yang cantik di rambutku..

waaahh, indah sekali...
tak akan kulupakan padang rumputku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar